Berita Terbaru Bruno Fernandes – Dia menyadari kesusahan Donny van de Beek di Manchester United. Fernandes bahkan tidak akan berbahagia kalau mengalami keadaan serupa dengan Van de Beek.

Gelandang Belanda itu sudah dimainkan di 22 perlombaan semenjak direkrut MU dari Ajax Amsterdam di musim panas. Tapi, Van de Beek hanya 10 kali tampil sebagai starter, termasuk ketika MU menyingkirkan Liverpool dalam kemenangan 3-2 di babak keempat Piala FA akhir minggu lalu dan juga memang secara bersamaan klikwin88 dan juga dengan demikian ada di situs judi bola online terbaik .

Van de Beek menghadapi kompetisi ketat di lini tengah MU. Pesepakbola berusia 23 tahun itu harus berkompetisi dengan Fernandes, Paul Pogba, Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic. Padahal dua pemain yang disebut pertama hampir tak tergantikan.

Kumpulan Berita Terbaru Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes selama ini diketahui sebagai pekerja keras di MU. Ia juga betul-betul mengharapkan trofi di 2021 supaya dapat melengkapi permainan gemilangnya bersama Manchester United sejauh ini.

Info Bruno Fernandes yang buka bunyi berhubungan kekalahan Man Utd lawan Man City menjadi salah satu info paling populer. Tapi, ada satu hal yang disoroti dari Fernandes. Pemain 26 tahun itu juga masih punya kekurangan di lapangan. Istiadatnya kehilangan bola dalam permainan. Manajer Ole Gunnar Solskjaer malahan sempat mengeluhkannya, dikala MU dibendung Leicester City 2-2 akhir Desember lalu.

Artikel lainya: Liverpool Masih Menjadi Kandidat Juara Premier League

Yang terkini, penampilan Fernandes juga sempat kena kritik ketika MU dibendung Liverpool 0-0. Roy Keane malahan mencibir sang pemain tak mengerjakan apa-apa sepanjang perlombaan. Jamie O’Hara, mantan pemain Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers, mengevaluasi Fernandes masih menunjukkan kelemahannya. Dan hal itu sepatutnya dibetuli.

“Bruno Fernandes berkembang secara signifikan. Segala orang membicarakannya sebagai pemain jenius. Ia betul-betul fantastis untuk Man United,” kata O’Hara.

“Melainkan dalam sebagian pekan terakhir, dikala aku memandangnya melawan klub besar, Liverpool dan Man City, ia buruk. Standar passingnya, Ole Gunnar Solskjaer sempat mengerjakan wawancara kecil di mana ia [Fernandes] ‘membuatnya frustrasi. Aku http://www.theohiomusicawards.com/ dapat memandangnya, sebab ia kadang kala berada di posisi yang baik melainkan ia bahkan buang bola.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *