Kesuksesan David Bechkam

Apakah Karir MLS David Beckham Sukses?

Apakah Karir MLS David Beckham Sukses

 

Jadwal David Beckham di Los Angeles

David Beckham, yang dijadwalkan kembali Slot Online ke Los Angeles Galaxy pada 9 Maret setelah dipinjamkan selama musim dingin dengan AC Milan, akan tetap di Milan hingga akhir musim Serie A dan melapor ke Galaxy pada 1 Juli. Yang menjadi pertanyaa apakah karir MLS David Beckham sukses?, yang secara resmi berakhir 22 November, di mana ia akan memiliki pilihan untuk membeli kontrak Galaxy dan menandatangani di Eropa.

Kesepakatan itu menandakan awal dari akhir karir MLS Beckham, yang kemungkinan akan berakhir setelah musim 2009. Beckham, salah satu bintang olahraga yang paling dikenal, dipuji sebagai penyelamat bagi MLS dan sepak bola Amerika ketika ia menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji dan dukungan yang dilaporkan senilai $250 juta pada Januari 2007.

“David Beckham mungkin memiliki pengaruh yang lebih besar pada sepak bola di AS daripada atlet mana pun yang pernah bermain di dunia,” kata Timothy J. Leiweke, salah satu pemilik situs https://www.slotgacor.torturemuseum.com/ menurut Boston Globe. “David benar-benar yang paling pintar. pria atau wanita yang dapat membangun jembatan antara sepak bola di AS dan relaksasi dunia.”

Perfoma 1 Musim Full

Namun, Beckham akan pergi MLS setelah tampil hanya satu musim penuh. Dia telah mengabaikan banyak video game karena cedera dan tidak mampu memimpin Galaxy ke playoff liga. meskipun dia tidak diragukan lagi memperkenalkan perhatian yang luas ke liga, banyak yang mempertanyakan apakah dia melakukan apa yang ingin dia lakukan.

“Jadi, apa yang dia capai dalam 18 bulan?” tanya Grahame L. Jones tentang masa lalu. “Tiga puluh game dimainkan untuk Galaxy. lima mimpi dicetak. sejumlah pecinta wanita memekik. banyak kaus Galaxy yang dibeli. beberapa penggemar ekstra di kursi. sepotong buzz media. tidak lebih dari itu. Jarum sepak bola tetap di tempatnya sebelum dia turun dari pesawat di LAX. ”

Memuaskan Dahaga Para Fans

Namun, Beckham memang membantu meningkatkan kehadiran penggemar, skor televisi, pendapatan jersey, dan profil umum MLS selama masa jabatannya.

“Benar, sepatu bot Beckham yang paling tepat jarang mengubah meter ‘Wow’ menjadi sebelas,” tulis Steve Davis dari ESPN. “Namun itu tidak mengubah kenyataan bahwa dia menaikkan harga liga.”

“Beckham tumbuh menjadi sepak bola menjadi ungkapan rumah tangga dan Anda tidak dapat menguangkannya,” kata Andrei Markovits, penulis Offside: soccer and American Exceptionalism, kepada BBC.

Apakah efek Beckham akan tetap terasa setelah kepergiannya dipertanyakan. Zac Lee Rigg dari aim.com percaya bahwa sebagian besar fanatiknya akan pergi: “Mungkin ada banyak orang yang menyukai potongan rambut modernnya, namun tetap bertahan untuk sepak bola.”