Bursa Transfer Liga Inggris – Masa depan dari gelandang Atletico Madrid , Saul Niguez , telah menjadi topik pembicaraan hangat dan terus dispekulasikan. Terbaru , Saul disebut akan segera bergabung bersama Liverpool ketimbang Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini.

Saul memperlihatkan performa yang sangat baik , terbukti ia berhasil membawa tim asuah Diego Simione tersebut meraih gelar juara Slot Online Gampang Menang La Liga di musim kompetisi 2020-2021. Tercatat , Saul telah tampil sebanyak 41 kali dengna torehan 2 gol dan 1 assist.

Saul memiliki catatan rata rata 1,7 tekel , 0,8 pencegatan bola , 1,0 sapuan , 1,0 tendangan ke gawang , 0,6 umpang penting serta 0,5 dribel per pertandingan dalam La Liga dan Liga Champions di musim lalu.

Kendati demikian , pemain berkebangsaan Spanyol ini disebut sebut bakal angkat kaki dari Atletico Madrid tahun ini. Kabarnya Saul ingin mencari suatu tantangan baru setelah sembilan musim memperkuat Atletico Madrid.

Hingga saat ini ada klub raksasa yang tertarik menggunakan jasa pemain 26 tahun tersebut. Dua klub tersebut adalah Liverpool dan Manchester United.

Dilansir dari Mundo Deportivo , Saul Nigeuz kini lebih dekat bergabung dengan Liverpool. Menurut laporan itu, The Reds saat ini memimpin perburuan Saul. Yap , Liverpool dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Atletico Madrid dan ingin segera memboyong sang gelandang pada musim panas tahun ini.

Sementara sang rival , Manchester United , dilaporkan belum melakukan pembicaraan negosiasi dengan Atletico Madrid. Ada juga kabar yang mengatakan jiak Setan Merah akan mundur dari perburuan Saul.

Seperti yang kita tahu , Setan Merah telah menggelontorkan dana sekitar 90 juta euro untuk memboyong Jadon Sancho. Belum lagi 60 juta euro untuk merekrut Raphael Varane.

Melihat harga Saul yang sangat mahal di musim panas ini , MU akan mundur dari perburuan karena dana transfer mereka yang kian menipis. Jadi bisa disimpulkan jika Liverpool menjadi yang terdepan untuk perburuan Saul.

Tidak Akan Berjalan Dengan Mudah

Dari laporan tersebut , transfer Saul Niguez ke Liverpool tidak akan berjalan dengan mudah sebab Los Rojiblancos membanderol sang gelandang dengan harga yang sangat tinggi.

Atletico siap melepas sang gelandang sekitar 80 juta euro. Di sisi lain, Liverpool hanya ingin mengeluarkan uang sekitar 40 juta euro sehingga transfer gelandang asal Spanyol tersebut dipredisikan akan berjalan alot.

Jika nantinya Saul resmi bergabung dengan Liverpool , Atletico Madrid telah mempersiapkan penggantinya yaitu Rodrigo De Paul yang baru saja didatangkan dari Udinese pada musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *